Stefano Cugurra Berharap Pemain Bali United Sehat Usai Bela Timnas Indonesia

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku senang Nadeo Argawinata, Yabes Roni, dan Irfan Jaya, dipanggil timnas Indonesia. Namun, ia berharap ketiga anak asuhnya kembali dalam keadaan sehat.

Selain ketiga pemain tersebut ada 24 nama lain yang dipanggil timnas Indonesia. Tujuan dari pemanggilan tersebut untuk menghadapi FIFA matchday kontra Timor Leste.

Pertandingan uji coba internasional melawan Timor Leste dijadwalkan berlangsung sebanyak dua kali pada 24 dan 27 Januari mendatang. Seluruh laga dilangsungkan di Bali.

Sebelum menghadapi Timor Leste, timnas Indonesia bakal lebih dulu menggelar pemusatan latihan. Agenda tersebut dimulai pada 19 Januari 2022.

“Bagus bisa bantu negara hanya saja ada masalah ketika pemain balik dari timnas. Mereka harus izin dari latihan tim karena ada yang cedera atau sakit,” kata Cugurra, dikutip laman resmi klub.

“Semoga mereka bisa bantu banyak untuk timnas Indonesia dan kembali dengan kondisi bagus,” sosok yang familier disapa Teco tersebut menambahkan.

Nadeo, Yabes, dan Irfan merupakan pemain langganan timnas Indonesia. Pada Piala AFF 2020, ketiga sosok tersebut juga ikut ambil bagian.

Sayang, timnas Indonesia harus puas menjadi runner-up Piala AFF 2020. Pasukan Garuda dikalahkan Thailand pada pertandingan final dengan agregat 6-2.

Saat ini Bali United menempati peringkat lima klasemen Liga 1 2021/22. Klub asal Pulau Dewata tersebut mengumpulkan 38 poin dari 20 pertandingan yang dimainkan.