Paul Munster Sebut Laga Bhayangkara FC vs Persebaya Pertandingan Seru

Bhayangkara FC akan melawan Persebaya Surabaya dipekan ke-20 Liga 1 2021, Selasa (18/01/21) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Laga tersebut diprediksi seru karena kedua tim sama-sama ada dipapan atas.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyatakan Persebaya bukan lawan mudah. Tim Bajul Ijo dalam tren positif yakni 13 laga tak terkalahkan dan kini menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2021.

“Ini akan jadi pertandingan yang seru karena Persebaya juga dalam top perform. Mereka punya pemain bagus, jadi akan jadi pertandingan yang menarik dan berat juga, tapi kami akan berusaha dan lakukan persiapan semaksimal mungkin,” kata Paul Munster.

Selain 13 laga tak terkalahkan, Persebaya juga jadi tim paling produktif di Liga 1 2021. Tim asuhan Aji Santoso mencetak 37 gol dalam 19 laga.

Hal tersebut juga jadi perhatian Bhayangkara FC. Tetapi, Paul Munster menegaskan mereka sudah siapkan antisipasi dan bertekad kalahkan Persebaya.

“Kami waspadai hal itu. Persebaya tim paling produktif di Liga 1, tapi kami fokus bagaimana cara kami bermain untuk dapat hasil maksimal. Untuk taktik dan strategi hanya kami bahas dengan pemain,” tandas pelatih asal Irlandia Utara itu.

Bhayangkara FC dan Persebaya kini terpaut satu poin di klasemen sementara Liga 1 2021. The Guardian mengumpulkan 40 poin dan ada diperingkat kedua, sedangkan Bajul Ijo tepat di bawahnya dengan 39 poin.