Mimpi Sabrina Mutiara Firdaus Tembus Sepak Bola Eropa

Penggawa Timnas Putri Indonesia, Sabrina Mutiara Firdaus menaruh mimpi untuk bisa berkarier di Eropa.

Mimpi Nya pun cukup realistis, sebab rekannya di Timnas Putri Indonesia, Shalika Aurelia sudah bisa menebus sepak bola Eropa lebih dahulu dengan bergabung bersama tim Roma CF yang bermain di Serie B Italia.

Jejak inilah yang akan dikejar Sabrina untuk bisa menembus sepak bola Eropa. Baginya apa yang diraih Shalika benar-benar memotivasi dirinya dan rekan-rekan di Timnas Putri Indonesia.

“Saya sendiri dan teman-teman juga mau untuk berkarir lebih jauh di luar negeri, apalagi di Eropa,” ucap Sabrina.

“Seperti Shalika, di sini harus buktikan di Piala Asia bahwa kita bisa,” tambah Sabrina.

Pemain yang kini membela Arema FC ini pun memang menilai perhelatan Piala Asia Wanita ini menjadi panggung untuk dia menunjukkan skillnya. Dia berharap bisa membawa Timnas Indonesia meraih prestasi.

“Dari saya dan teman-teman excited dan kami ingin menunjukkan kemampuan terbaik untuk Indonesia dan semoga hasil yang terbaik,” pungkas ia.

Seperti diketahui Sabrina dan kolega memang sudah bertolak ke India. Dimana mereka akan berjuang di Piala Asia Wanita 2022 yang berlangsung pada 20 Januari hingga 6 Februari mendatang.

Timnas Putri Indonesia sendiri tergabung dalam grup B. Dimana Srikandi Garuda akan bertarung bersama Australia, Thailand, dan Filipina.