Selain Klub Serbia, Saddil Ramdani Ternyata Juga Jadi Incaran Persija

Selain klub Serbia, bintang Timnas Indonesia Saddil Ramdani ternyata juga dilirik salah satu raksasa Liga 1, Persija Jakarta.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Liga Serbia yakni FK Novi Pazar sempat menaruh minat untuk memboyong Saddil Ramdani di bursa transfer musim dingin ini.

Hal tersebut bahkan diutarakan langsung oleh pelatih FK Novi Pazar, Dragan Radojičić, yang mengaku sangat menyukai gaya bermain Saddil Ramdani dan berharap bisa memboyongnya musim ini.

Berbekal kecepatan serta gaya main eksplosif di sisi sayap, Saddil Ramdani dianggap sangat cocok untuk berada dalam skema permainan timnya.

Akan tetapi, klub Liga Super Malaysia, Sabah FC sebagai pemilik resmi Saddil Ramdani menyatakan enggan melepas sang pemain ke FK Novi Pazar.

Dilansir dari media Malaysia, Bernama, manajer Sabah FC yakni Marzuki Nasir menjelaskan kalau ada dua alasan yang membuat manajemen tidak ingin melepas Saddil Ramdani.

Alasan pertama, Sabah FC masih kesulitan untuk mencari sosok pengganti yang selevel dengan pemain berlabel timnas Indonesia tersebut.

Kemudian yang terpenting, rupanya FK Novi Pazar ingin memiliki jasa Saddil Ramdani secara gratis alias tidak ada biaya transfer.

Melalui sang agen, ternyata Saddil Ramdani tak hanya menarik minat dari klub Serbia, melainkan tim papan atas Liga 1 pun kepincut untuk mendatangkannya.

Alexander Talpes sebagai agen Saddil Ramdani menyebut, jika pemainnya itu sempat dilirik Persija dan bakal didatangkan pada bursa transfer musim ini.

“Persija Jakarta dan FK Novi Pazar punya ketertarikan dengan Saddil Ramdani,” Ucap Alexander Talpes kepada INDOSPORT.

Meski tertarik, namun Persija sama halnya dengan FK Novi Pazar yakni gagal mendapatkan jasa Saddil Ramdani lantaran Sabah FC memator free transfer buat eks Persela itu.

“Tapi Saddil Ramdani tidak boleh pergi secara gratis dan tidak boleh dipinjam. Mereka (tim peminat Saddil) harus bayar biaya transfer sebesar 300 ribu euro,” tambah Alexander Talpes.

Usai gagal mendapatkan Saddil Ramdani, Persija langsung buat gebrakan lain dengan memboyong bintang Johor Darul Ta’zim, Syahrian Abimanyu pada Selasa (12/01/22) lalu.

Kedatangan Syahrian Abimanyu diharapkan menjadi solusi jitu untuk membenahi kelemahan tim.

Diutarakan Presiden Persija, Mohammad Prapanca, mendatangkan Syahrian Abimanyu untuk menambal kelemahan di putaran pertama Liga 1 2021 menjadi kebijakan yang mereka ambil.

“Syahrian Abimanyu adalah rekrutan terakhir kami musim ini. Kemampuannya sebagai gelandang pasti akan sangat membantu perjuangan Persija Jakarta dalam mengarungi Liga 1,” ucap Mohammad Prapanca, Rabu (12/1/22).

Prapanca menambahkan, kehadiran Abimanyu bisa menambal kekurangan tim di putaran pertama.

Selain itu, performa Persija juga diprediksi bakalan meningkat di putaran dua seiring datangnya enam pemain lain.