Persela Vs Persija: Rohit Chand dan Abimanyu Main?

dan Syahrian Abimanyu belum dipastikan apakah bakal diturunkan saat Jakarta melawan . Keputusan akan diambil usai latihan terakhir.

Macan Kemayoran akan menghadapi Laskar Joko Tingkir dalam laga lanjutan BRI di Stadion Kapten , Bali, pada Sabtu (15/1/2022).

Menatap laga tersebut, Persija mematok target kemenangan demi mendongkrak poin . Sejumlah amunisi pun tengah disiapkan, dua gelandang Rohit Chand dan Abimanyu berpeluang diturunkan dalam laga tersebut.

Rohit diketahui absen sejak Desember lalu karena mengalami cedera lutut. pesepakbola berusia 29 tahun itu terakhir kali membela tim saat menghadapi dan berakhir imbang tanpa gol pada 11 Desember 2021.

Sedangkan, Abimanyu baru saja bergabung dengan Persija pada 12 Januari lalu. Gelandang Timnas Indonesia itu direkrut untuk memberi kekuatan baru bagi tim.

“Mengenai kondisi Rohit dalam dua hari terakhir semakin membaik. Saya akan melihat kondisi dia lagi saat official training nanti sore,” kata Angelo dalam jumpa pers, Jumat (14/1/2022).

“Jika memungkinkan maka dia (Rohit Chand) akan memulai pertandingan besok. Bagi saya, Rohit sangat penting masuk dalam tim untuk memberi keseimbangan. Tapi sekali lagi lihat kondisi terakhir seperti apa nanti,” ujarnya.

Hal serupa juga akan diterapkan pada Abimanyu. Angelo membuka kesempatan Abimanyu tampil saat Persija melawan Persela besok. Namun, lagi-lagi ia harus melihat hasil latihan sore nanti mengenai kesiapan tim.

“Dia (Abimanyu) pemain yang baik, pemain muda, tapi dia harus berkembang dan bermain baik. Sekarang dia mendapat pengalaman baru bersama kami dan tentu saya ingin melihat dia.,” ujar Angelo.

“Sangat mungkin dia main, tapi hari ini latihan pertamanya. Kami perlu melihat sejauh mana kondisi dan bagaimana dia klik dengan tim. Ya, kembali kita lihat setelah hari ini, apakah bisa main atau tidak untuk besok,” ujar Angelo.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.