Yudha Febrian Berulah Lagi, Agen Angkat Tangan Tanda Menyerah?

Eks timnas , , dilaporkan telah dicoret dari klub , . Dia disebut ‘berulah’ dengan tak ikut pemusatan latihan di Bali beberapa waktu lalu, sebelum kick-off putaran kedua -2022.

Pelatih , , secara terbuka mengatakan Yudha Febrian tidak bisa beradaptasi dan tak disiplin. Sehingga, dia memilih untuk mencoret bek kiri tersebut bersama dua pemain lainnya.

Dikonfirmasi soal nasib Yudha Febrian, agensi Munial Sport Grup (MSG) sepertinya sudah menyerah setelah berulang kali menyaksikan kelakuan indisipliner sang pemain.

Super agen Mulyawan Munial yang merupakan pemilik MSG mengatakan tak tahu status Yudha. Dia menyarankan untuk menanyakan ke pihak Persik Kediri terkait hal tersebut.

“Wah saya kurang tahu juga, mungkin tak masuk skema. Bisa ditanyakan langsung ke manajemen Persik,” kata Muly Munial, Rabu (12/1/22).

Yudha Febrian sejatinya dikontrak Persik pada awal Liga 1 2021-2022. Dia menjalani debutnya pada seri kedua Liga 1 2021-2022 melawan Semarang dan itulah satu-satunya laga yang dilakoni bersama tim Macan Putih.

Keputusan Persik Kediri merekrut Yudha Febrian sebenarnya diwarnai kontroversi. Banyak penggemar klub yang bertanya-tanya karena sang pemain tercatat punya kasus indispliner dari timnas Indonesia U-19 hingga perilaku buruk di luar lapangan.

Yudha Febrian dikabarkan sudah tak mengikuti latihan bersama Persik sejak seri ketiga Liga 1 2021-2022. Belum ada informasi lebih lanjut terkait di mana dirinya sekarang berada.

Berita Terkait