Siap Debut Bersama PSS Sleman, Wander Luiz Kirim Ancaman ke Arema FC

Penyerang asing anyar PSS Sleman, Wander Luiz sudah tak sabar untuk segera mencatatkan debut dan mencetak gol pertamanya saat berjumpa Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2021-2022.

Duel antara PSS Sleman kontra Arema FC yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Kamis (13/1/2022).

Partai itu bisa menjadi laga pertama bagi Wander Luiz bersama skuad Elang Jawa.

Penyerang asal Brasil itu berharap, dia bisa mendapatkan kesempatan tampil dari pelatih I Putu Gede demi membantu timnya mengamankan poin penuh dalam laga tersebut

“Laga besok melawan Arema FC menjadi pertandingan yang penting, baik untuk saya maupun tim,” kata Wander Luiz dikutip dari laman resmi klub.

“Saya ingin membantu tim dengan menampilkan permainan terbaik agar bisa merebut tiga poin,” ia melanjutkan.

Eks-striker Persib Bandung ini mengakui, tambahan tiga poin menjadi misi krusial bagi PSS Sleman pada laga tersebut.

Apalagi, ambisi itu bakal semakin berat lantaran Arema FC saat ini berstatus sebagai tim papan atas di Liga 1 2021-2022.

Oleh sebab itu, pemilik nomor punggung 10 di skuad Elang Jawa itu sangat berharap bisa mencatatkan debut sekaligus menyumbangkan gol pertamanya untuk PSS Sleman

“Saya ingin mencetak gol lebih banyak untuk PSS Sleman dan tentu membantu rekan-rekan agar PSS bisa berada di papan atas,” katanya.

“Saya sudah tidak sabar untuk segera mencetak gol pertama saya pada pertandingan besok,” ia melanjutkan.

Sementara itu, pelatih kepala PSS Sleman, I Putu Gede Swisantoso tak menampik peluang untuk menurunkan Wander Luiz pada laga kontra Arema FC.

Namun demikian, I Putu Gede masih akan melihat perkembangan terakhir pada sesi latihan PSS Sleman menjelang laga tersebut.

Sebab, pemain lain di posisi penyerang, Riki Dwi, juga dalam kondisi apik setelah mencatatkan debut impresif melawan Persiraja Banda Aceh.

“Kemungkinan Wander bisa bermain. Kami akan melihat situasi nanti, karena Riki Dwi sedang dalam performa terbaiknya juga,” kata I Putu Gede.

“Jadi, saya tentu memberikan apresiasi untuknya. Yang pasti, kami akan melihatnya pada sesi latihan terakhir nanti,” ia melanjutkan.