Persik Kediri Resmikan Pemain Asing Dari Filipina

mengumumkan perekrutan gelandang asal Filipina dengan nama panjang Marwin Janver Malinay Angeles. Pemain berusia 31 tahun ini diresmikan kepada publik pada 12 Januari, atau pada penutupan pendaftaran pemain /22 paruh kedua.

Marwin merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang nomor enam atau delapan. Ia sudah memperkuat sederet klub papan atas Filipina, dari mulai Global, Kaya FC, hingga Ceres-Negros yang kini bernama United City. Ia juga pengoleksi 27 caps internasional .

Dengan kehadiran Marwin, maka slot pemain asing dari Macan Putih sudah lengkap. Di belakang mereka punya Arthur Felix berusia 32 tahun, lalu atau Tinga di posisi playmaker, serta striker berkebangsaan Spanyol, .

Tidak banyak waktu untuk Marwin beradaptasi dengan tim, apalagi dia juga harus lebih dulu menjalani karantina, begitu masuk ke Tanah Air. Meski demikian, Persik sangat yakin bahwa dengan pengalaman dan kualitas yang ia miliki, Marwin bisa cepat membaur.

“Pemain asing kami sekarang sudah lengkap. Marwin melengkapi slot pemain asing dari Asia. Sekarang dia sudah berada di dan sedang menjalani karantina. Sebagai profesional, kami meyakini Marwin bisa cepat beradaptasi dengan suasana di Persik,” kata selaku manajer Persik.

Pada paruh musim ini, Persik memang menjadi salah satu klub yang rajin belanja dan melepas pemain. Sebagian besar pemain yang mereka datangkan memang sesuai kebutuhan tim, dan banyak yang berasal dari PSS Sleman, seperti , Arthur Irawan, Fitra , dan .

Persik juga perlahan menjadi tim yang makin solid dengan kehadiran Javier Roca sebagai pelatih. Meski hingga pekan ke-19 ini, Persik belum menemukan konsistensi untuk bisa menjalani tren kemenangan beruntun. Teraktual, mereka bermain imbang 1-1 versus Borneo FC.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.