Ikuti Jejak Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman Merapat ke FK Senica?

Teka-teki masa depan Witan Sulaeman semakin menarik diperbincangkan. Klub Slovekia, FK Senica, seakan memberikan kode perekrutan terhadap pemain Timnas Indonesia itu.

Kode itu diketahui dari unggahan Instagram Story FK Senica pada Kamis (13/1/2021) siang WIB. Dalam unggahan itu terdapat hufur W dengan latar belakang bendera Merah Putih.

Publik lantas mengaitkan inisial tersebut dengan Witan Sulaeman. Seperti diketahui, Witan dalam beberapa pekan terakhir santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Lechia Gdansk.

Ini bukan kali pertama FK Senica memberikan kode terkait dengan rencana kehadiran pemain anyar. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Stadion FK Senica itu juga pernah mengunggah foto jersey tanpa nama dan nomor punggung disertai tulisan ‘Soon’.

Jika benar sosok yang akan bergabung adalah Witan Sulaeman, maka FK Senica diprediksi tak mendatangkannya dengan sistem transfer. Apalagi sang pemain saat ini masih terikat kontrak jangka panjang sampai 30 Juni 2023.

FK Senica bisa mendatangkan Witan Sulaeman dengan skenario peminjaman dari Lechia Gdanks. Kebenaran itu kemungkinan besar akan diketahui dalam waktu dekat.

Witan Sulaeman saat ini diketahui masih berada di Indonesia. Witan menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamannya di Palu, Sulawesi Tengah, setelah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Selain itu, Witan juga menyempatkan diri untuk bertunangan dengan kekasihnya bernama Rismahani. Ini dilalukan Witan mumpung masih berada di Indonesia.

Belum diketahui kapan Witan akan kembali ke Eropa. Sang pemain kabarnya akan kembali setelah mendapatkan kejelasan masa depan di Lechia Gdansk.

Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, galau dengan nasibnya di Lechia Gdansk. Witan mengaku akan memikirkan matang-matang terkait kelanjutkan kariernya di klub Polandia itu.

Witan Sulaeman bergabung dengan Lechia Gdansk pada 4 September 2021. Namun, sampai saat ini pemain berusia 20 tahun itu belum pernah bermain untuk Lechia Gdansk.

“Untuk itu saya lagi memikirkannya. Saat ini, saya diberi libur seminggu dulu untuk pulang ke rumah. Setelah itu saya pikirkan lagi,” kata Witan Sulaeman di Jakarta, Kamis (6/1/2022).

“Buat saya pribadi, mau fokus ke klub dulu. Saya ingin mendapatkan menit bermain, intinya saya mau menit bermain karena bagus untuk saya,” tegas pemain Lechia Gdansk itu.