Hampir Pulih dari Cedera, Rohit Chand Segera Membela Persija di BRI Liga 1

Kabar baik datang untuk Persija Jakarta. Gelandang bertahan andalan Persija, Rohit Chand, disebut sudah bisa kembali bermain pada laga selanjutnya di BRI Liga 1 2021/2022.

Rohit Chand mengalami cedera lutut pada akhir Desember 2021. Cedera itu membuat Rohit harus menepi dan tak bermain pada dua laga terakhir Persija Jakarta.

Pelatih Angelo Alessio menyebut, kondisi anak asuhnya setiap harinya menunjukkan perkembangan positif. Rohit Chand diprediksi bisa kembali tampil bersama Persija pada laga melawan PSIS Semarang, Sabtu (15/1/2022).

“Kondisi Rohit sudah lebih baik, namun belum 100 persen sehingga belum bisa tanpil. Dalam 1-2 hari ini akan dilakukan obvservasi lagi,” kata Angelo Alessio.

“Semoga dalam pertandingan Sabtu nanti dia bisa membantu tim saat melawan Persela,” tegas pelatih asal Italia itu.

Persija Jakarta harus membuka 2022 dengan kekalahan 1-2 dari Persipura Jayapura pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022. Kekalahan ini membuat klub berjulukan Macan Kemayoran itu tertahan di posisi enam dengan nilai 28.

Rohit Chand punya peran penting di lini tengah Persija Jakarta. Pemain asal Nepal itu sejauh ini sudah absen membela Persija dalam lima pertandingan di BRI Liga 1 2021/2022.

Tanpa Rohit, Persija di antaranya menelan dua kekalahan di BRI Liga 1. Kembalinya Rohit tentu akan dibutuhkan untuk menambah kualitas di lini pertahanan Persija.

Seperti diketahui, Rohit merupakan gelandang bertahan yang punya visi bermain jelas. Selain itu, dia juga andal dalam menjaga ritme permainan dan sering membantu serangan.