Buat Adi Satryo Pingsan, Kei Hirose Sudah Minta Maaf

Pemain Borneo FC sudah menyampaikan permintaan maaf kepada penjaga gawang . Ia melakukan itu karena terjadi insiden di , Sabtu (8/1).

Hirose menendang kepala Adi, saat terjadi perebutan bola di dalam kotak penalti. Akibatnya, kiper berusia 20 tahun tersebut tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ambulans ke luar lapangan untuk mendapat perawatan di rumah sakit.

Kejadian yang bisa berakibat fatal tersebut memicu emosi para pemain Persik sehingga sempat terjadi adu dorong dengan pilar Borneo FC. pun memberikan kartu merah kepada Hirose.

“Tadi saya telepon Adi untuk meminta maaf atas kejadian kemarin, saya bilang maaf dan saya juga menanyakan bagaimana kondisi dia,” kata Hirose dikutip laman resmi klub.

“Dia [Adi] bilang kondisinya sudah bagus dan bisa bermain untuk pertandingan setelah ini,” pesepakbola berpaspor Jepang tersebut menambahkan.

Bukan cuma Hirose saja yang menerima kartu merah. Pelatih Persik juga mendapatkannya karena berlari ke tengah lapangan setelah melihat insiden tersebut.

Alasan Roca menerobos masuk lapangan lantaran mau memastikan kondisi Adi baik-baik saja. Ia pun mengaku tidak masalah bila harus mendapat sepuluh kartu merah karena aksinya tersebut.

Pertandingan Persik kontra Borneo FC, tuntas dengan skor 1-1. Macan Putih sempat unggul lebih dulu sebelum menyamakan kedudukan pada masa injury time babak kedua.

Saat ini Borneo FC menduduki peringkat tujuh klasemen dengan raihan 27 poin. Sedangkan Persik menempati posisi 14 mengumpulkan 18 angka.

Berita Terkait