Witan Sulaeman Gelar Lamaran dengan Mahar Rp 250 Juta

Witan Sulaeman memanfaatkan betul Waktu senggang usai Piala AFF 2020. Pemain Timnas Indonesia itu melamar kekasihnya dengan mahar Rp 250 juta, Jumat (8/1/2022).

Bertempat di kampung halamannya, Palu, Witan juga memberikan mahar lainnya. Yakni beras 100 kg dan gula 50 kg untuk meminang Rismahani, yang kelak akan menjadi isterinya.

“The real one step closer, atau selangkah lebih dekat yang sebenarnya,” tulis Witan di akun Instagram miliknya.

Prosesi lamaran Wini ditayangkan secara live melalui akun Instagram Rismahani. Sekitar belasan ribu warganet menonton prosesi itu.

“Maksud kedatangan kami kemari adalah untuk mengikat jalinan kekuatan dalam sebuah rumah tangga. Oleh karena itu, untuk mengikat kekuatan InsyaAllah ke depan, pada malam ini mengantarkan seserahan adat yang telah diberikan,” kata perwakilan keluarga Witan dalam live di Instagram Rismahani.

“InsyaAllah ke depan kedua calon mempelai akan menjalani pernikahan dengan membangun keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah. Kami sampaikan tiga seserahan sebagai tanda pengikat. Yang pertama kami membawa uang mahar sebesar Rp250 juta, kedua seserahan beras sejumlah 100 kg dan gula 50 kg,” ujarnya lagi.

Diketahui Rismahani adalah kekasih Witan yang sudah menjalin kisah asmara sejak lama. Pemain Lechia Gdansk itu pun kerap mendedikasikan golnya buat Rismahani saat merayakan gol yang dicetaknya.

Witan saat ini sedang menikmati waktu senggang pasca memperkuat Timnas Indonesia. Setelah ini ia akan kembali untuk memperjuangkan posisinya di Lechia Gdansk.

Sejauh ini Witan belum banyak mendapat kesempatan bermain di mantan klub Egy Maulana Vikri itu. Witan lebih banyak berkiprah bersama Lechia Gdansk II yang berkiprah di IV liga atau kasta kelima Liga Polandia.