Masuki Babak 64 Besar, Liga 3 Seri Nasional Berlangsung di Jabodetabek

PSSI berencana menggelar babak 64 Liga 3 seri nasional pada akhir Januari mendatang. PSSI pun akan memusatkan babak 64 besar di wilayah Jabodetabek.

Perhelatan Liga 3 memang hampir memasuki babak nasional. Sebanyak 64 tim hampir sudah didapat berdasarkan kompetisi yang digelar masing-masing asprov.

Memasuki babak 64 besar nasional memang PSSI akan mengambil alih. Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan akan memusatakan babak 64 besar di wilayah Jabodetabek.

“Rencananya itu akhir bulan Januari antara 28-29 Januari untuk babak 64 besar. Lokasinya untuk sementara kita akan sentralise di Jabodetabek,” ucap Yunus Nusi ketika dihubungi INDOSPORT.COM.

Yunus menjelaskan untuk saat ini PSSI masih terus melakukan upaya perizinan penggunaan stadion. Bilapun nanti stadion di wilayah Jabodetabek tidak mencukupi, PSSI berencana membagi sebagian grup di wilayah Jawa Tengah.

“Lapangan saat ini kita sedang infentalisir dan juga sedang dalam proses perizinan. Ada beberapa yang belum menyampaikan persetujuan, jadi kalau lapangan kesulitan, kan kita bagi dalam 16 grup nanti kalau lapangan di Jabodetabek tidak mencukupi kita kemungkinan akan ke Jawa Tengah Solo dan Jogja sisanya,” pungkas Yunus Nusi.