Madura United Resmi Rekrut Pemain Terbaik Liga 1 2019

Madura United masih belum berhenti mendaratkan pemain baru untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 201/22. Kali ini Laskar Sape Kerrab, merekrut Renan Silva.

Kedatangan Renan, diharapkan menambah kekuatan lini tengah Madura United. Pesepakbola asal Brasil tersebut mempuyai akurasi umpan yang mumpuni dan naluri oke untuk cetak gol.

Renan, merupakan pemain keempat yang direkrut Madura United jelang putaran kedua atau seri keempat Liga 1. Sebelumnya, klub asal Pulau Garam tersebut mengontrak Fandry Imbiri, Greg Nwokolo, dan Alberto Goncalves.

“Renan Silva, resmi akan menjadi bagian dari skuad Laskar Sape Kerrab setelah penandatanganan usai dilaksanakan,” tulis Madura United dalam akun Instagram resminya.

“Renan Silva akan mulai bergabung dengan para pemain Madura United di Bali dan sangat memungkinkan untuk dimainkan pada pertandingan pertama seri 4.”

Sebelum bergabung dengan Madura United, Renan membela Bhayangkara FC pada putaran pertama Liga 1. Ia tampil dalam 12 pertandingan dan mencetak dua gol serta satu assist.

Bagi Renan, Madura United merupakan klub Tanah Air keempat yang diperkuatnya. Selain Bhayangkara FC, pemain berusia 32 tahun tersebut pernah membela Persija Jakarta dan Borneo FC.

Mengangkat trofi Liga 1, pernah dirasakan Renan saat membela Persija pada 2018. Di tahun itu, ia juga membantu Macan Kemayoran menjadi juara Piala Presiden.

Tak sampai di situ, Renan pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 2019 saat memperkuat Borneo FC. Ia menyingkirkan sejumlah kandidat lainnya untuk menyabet penghargaan tersebut.