Lolos ke Liga 1, Stadion Bertaraf International Ini Bakal Jadi Markas Dewa United

sukses mengamankan satu tiket terakhir promosi ke musim depan. Tim berjuluk Tangsel Wariors tersebut menekuk Yogyakarta di perebutan tempat ketiga 2021, Kamis (30/12/21).

Sukses melenggang ke Liga 1 musim depan, Dewa pun sudah menentukan home base untuk mereka jadikan markas. Dewa United akan menggunakan Stadion Banten Internasional Stadium.

“Kami sudah masuk Asprov Banten, kemungkinan besar 90 persen kita akan pakai Stadion Banten yang baru,” ucap Ardian Satya Negara selaku Direktur Utama Dewa United FC.

“Saat ini Stadion Banten masih dalam tahap pembangunan dan dijadwalkan akan selesai pada Bulan Maret nanti,” tambah Adrian.

Selain , Dewa United memang sempat diisukan akan menggunakan stadion lain. Dimana Stadion Indomilk Arema dan Stadion Pakansari sempat mencuat ke permukaan.

“Untuk Stadion Indomilk kita masih berbicara dengan Persita. Tapi kemungkinan besar kita akan Stadion Banten tersebut. Arahnya hampir pasti ke sana,” tegas Adrian.

Dewa United menjadi klub ketiga yang promosi Liga 1 musim depan. Sebelumnya, ada dua tim lain, yakni Cilegon FC dan , yang sudah lebih dahulu berhasil promosi.

Berita Terkait