Persis Solo Bisa Juara Liga 2 Berkat Kritik Dari Suporter

Solo, berhasil merengkuh juara 2021, usai mengalahkan , 2-1 di , Cibinong, Jumat (30/12). Pelatih Laskar Sambernyawa, Eko Purdjianto, menyebut ada peran dalam membantu timnya meraih gelar.

, menjadi aktor utama dalam kemenangan Persis. Pesepakbola 33 tahun tersebut memborong seluruh gol, sementara satu gol Cilegon dicetak Tuasalamony.

“Alhamdulillah kita bisa menjuarai kompetisi Liga 2 ini. Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan terutama suporter,” kata Eko.

“Terima kasih atas kritiknya selama ini buat saya, buat kami, dan buat tim dan menjadikan tim ini menjadi kuat mentalnya, dan kita buktikan bahwa tadi malam kita bisa memenangkan pertandingan dan menjuarai kompetisi ini,” Eko menambahkan.

Selain itu, Eko melontarkan sanjungan untuk seluruh pemain Persis. Menurutnya, perjuangan yang dilakukan anak asuhnya selama ini, membuahkan hasil baik dengan gelar Liga 2.

“Kerja keras dari pemain luar biasa, juga staf, pelatih semua. Terutama juga owner, manajemen yang luar biasa sangat suport buat tim sehingga bisa menjuarai liga 2 ini,” ujarnya.

Sedangkan kapten Persis Eky Taufik, menyebut kampiun Liga 2 yang didapatkan timnya tidak diraih dengan mudah. Mengingat, semua klub yang berpartisipasi dalam kompetisi kasta kedua Tanah Air tersebut pasti menginginkannya.

“Pertama kami ucapkan terima kasih mulai dari Allah di mana rejeki yang tidak henti-hentinya diberikan kepada kami tim Persis. Kedua, kepada tim pelatih dan pemain kami berterima kasih karena kerja keras,” ucap Eky.

“Alhamdulillah meraih gelar juara liga 2, seperti yang dikatakan coach Eko, perjalanan tidak mudah, banyak tekanan, banyak rintangan, tapi itu semakin membuat kami kuat, itulah kunci juara,” Eky menambahkan.

Lebih lanjut Eky menyampaikan sangat senang bisa menjadi juara Liga 2. Ia pun mempersembahkan gelar tersebut untuk masyrakat Solo, yang selalu memberikan dukungan.

“Kami persembahkan untuk pencinta sepakbola Solo Raya khususnya, dan semua pencinta Persis. Dan ada kata yang harus saya ucapkan, hari ini kota Solo full senyum.”

Berita Terkait