Bruno Matos Lempar Kode Klub Kuning, Barito Putera?

Meramaikan bursa transfer Liga 1 2021-22, Bruno Matos lempar kode merapat ke klub yang identik dengan warna kuning. Apakah itu PS Barito Putera?

Bruno Matos merupakan pemain gelandang asal Brasil, mantan pemain Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Pemain 31 tahun itu juga pernah membela Madura United.

Sayangnya, Bruno Matos nampaknya sudah melewati masa keemasan. Ia pernah tampil dalam 17 laga dan mencetak sembilan gol untuk Bhayangkara FC di Liga 1 2019 lalu.

Ketika hijrah ke Madura United di awal kompetisi Liga 1 2020, ia hanya mencetak satu gol dari tiga penampilan, sebelum kompetisi dibubarkan karena pandemi.

Bruno Matos mencoba peruntungan di Vietnam. Ia bergabung dengan Viettel FC di tahun 2021, tapi hanya tampil dalam lima laga, mencetak 1 gol dan 1 assist.

Bruno Matos pun dilepas oleh Viettel FC, dan kini berstatus tanpa klub. Nyatanya, jasanya masih diminati di Liga Indonesia.

Barito Putera dikabarkan menjadi tim yang nomor satu menyatakan minatnya untuk memboyong Bruno Matos kembali ke Liga 1.

Apalagi, Barito Putera baru saja meresmikan pelatih Rahmad Darmawan, sosok yang pernah bekerja sama dengan Bruno Matos saat masih di Madura United.

Bak gayung bersambut, baru-baru ini Bruno Matos juga sempat mengunggah sebuah video, di mana ia tengah menari di depan sebuah mobil mewah berwarna kuning.

Tak pelak, kolom komentar Bruno Matos pun dibanjiri komentar suporter Barito Putera, agar ia segera merapat ke tim Kalimantan yang dilatih oleh Rahmad Darmawan itu.

“Kapan nih dikenalin untuk warga pecinta Barito,” ungkap pemilik akun @frhnwrdn__.

“Kode mobil warna kuning, berarti ke Barito. Benar nggak kira-kira,” komentar dari akun @tentang.barito.

“Mobilnya kuning, ada logo H, Hasnur Barito Putera,” tambah @bayehaque8.

“Kode ke Barito ini mah,” balas pemilik akun @nafi_capal86.

Hanya saja, hingga saat ini belum ada info resmi baik dari Bruno Matos maupun tim Barito Putera, apakah mereka akan benar-benar menjalin kontrak di Liga 1 2021-22?