Bidik Juara Liga 1, Arema FC Segera Resmikan 2 Bintang Persis Solo

Demi menjuarai Liga 1 2021-2022, Arema FC bakal mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk dua bintang yang baru saja membawa Persis Solo menjuarai Liga 2 2021.

Arema FC memastikan akan meresmikan dan mengenalkan sejumlah pemain baru sebagai proyeksi tim untuk putaran kedua Liga 1, pada awal Januari tahun 2022.

Hal itu disampaikan sendiri oleh presiden klub, Gilang Widya Pramana. Dia berujar bahwa Tim Singo Edan masih akan menambah kekuatan dengan merekrut 2 sampai 3 pemain baru.

“Kami akan memperkenalkan pemain baru pada awal tahun (2022) nanti. Ditunggu saja,” ucap Gilang kepada media di Malang pekan ini.

Dia melanjutkan bahwa penambahan pemain sudah melalui diskusi ketat bersama tim pelatih. Namun, Gilang enggan menyebut identitas maupun posisi bermain calon pilar barunya.

“Mengapa kita menambah? Karena untuk membantu tim mencapai target yang kita inginkan, yakni Juara Liga 1,” imbuh pengusaha asal Probolinggo Jatim tersebut.

Kendati demikian, bocoran perihal siapa pemain baru Arema FC sudah cukup ramai di media sosial. Sejauh ini ada dua nama yang mencuat.

Mereka baru saja membawa Persis Solo menjuarai Liga 2 dan promosi ke Liga 1 musim depan. Keduanya adalah Fabiano Beltrame yang berposisi bek tengah, dan Abduh Lestaluhu di bek kiri.

“Yang jelas, penambahan pemain bukan keinginan manajemen saja. Tapi sudah melalui evaluasi pelatih,” cetus Manajer Ad interim Arema FC, Muchammad Ali Rifki.