Privat Mbarga Antusias Cicipi Liga Indonesia

Pemain asing baru dari Bali United, Privat Mbarga, sudah menjalani latihan di Indonesia dan bersiap menatap putaran kedua Liga 1 2021/22, yang akan dimulai Januari mendatang. Mbarga menjadi perekrutan anyar dari Bali United, menggantikan Melvin Platje.

Ia bisa bermain di berbagai posisi lini serang, bahkan bisa beradaptasi sebagai gelandang serang. Pengalaman pemain asal Kamerun ini di liga kawasan Asia Tenggara cukup baik, karena pernah bermain di Thailand, dan lebih banyak beredar di Kamboja.

Bali United jelas menaruh harapan besar terhadap kehadiran Mbarga, yang diharapkan bisa lebih baik dari Melvin. Terakhir sebelum pindah ke Bali United, Mbarga membela salah satu klub raksasa Kamboja, Svay Rieng, dan bermain di posisi sayap.

“Saya sangat bersemangat untuk bermain bersama Bali United dan di Liga Indonesia.. Saya mendengar suporter disini sangat luar biasa, dan saya ingin menampilkan permainan terbaik saya untuk para suporter,” tegas pemain bernama panjang Jean Befolo Mbarga itu.

Mbarga sendiri siap memenuhi ekspektasi dari suporter Bali United, dan jajaran tim pelatih di sana. Dirinya punya target membantu Serdadu Tridatu memperbaiki posisi klasemen, dengan status mereka sebagai juara bertahan dari Liga 1.

Saat ini, posisi pertama Liga 1 masih menjadi milik Bhayangkara FC dengan total raihan 37 poin. Bali United masih berada di posisi kelima dengan jarak poin yang cukup jauh, dengan 29 poin mereka kumpulkan dari total 16 pertandingan paruh musim pertama.

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim dengan membantu menaikan posisi klasemen saat ini. Bersama dengan teman-teman, saya yakin kami bisa sukses dan memberikan suporter Bali United penghargaan dan kebahagiaan kembali,” tutupnya.