Ini Target Manajemen Persib untuk Pasukan Robert Rene di Seri Keempat

Persib Bandung berangkat menuju Bali untuk mengarungi seri keempat kompetisi Liga 1 2021/2022. Persib akan bertanding melawan Persita Tangerang pada 7 Januari mendatang.

Dalam seri ini, Persib kembali dihadapkan target oleh manajemen Persib. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menyebut manajemen memberikan target tiga kali tidak terkalahkan dalam seri keempat ini.

“Saya sudah katakan kepada tim, bila dalam tiga kali pertandingan ini tidak terkalahkan, saya akan memberikan bonus kepada mereka,” kata Umuh, Kamis (30/12).

Umuh mengakui tim termotivasi untuk bisa merebut puncak klasemen yang selama ini gagal dicapai. Umuh melihat ketatnya papan atas membuat Persib harus bisa konsisten meraih kemenangan.

Untuk itu, Umuh menekankan jangan menganggap enteng lawan-lawan mereka. Dia menyebut harus tetap waspada dalam usaha menaklukan mereka.

“Nanti lawan Persita Tangerang jangan dianggap enteng. Saya juga berpesan pada semua untuk tetap waspada, tetap semangat dan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu,” kata Umuh.

Umuh mengomentari banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh tim. Dia menyebut ketatnya persaingan harus membuat pemain meminimalisir kesalahan yang tidak perlu agar tidak menjadi bumerang bagi tim. Umuh mencontohkan saat timnas membuat kesalahan di Piala AFF 2020.

“Kita hampir kebobolan itu karena banyak pelanggaran yang tidak perlu. Akhirnya ada bola yang ke arah gawang,” kata Umuh.

“Mudah-mudahan itu contoh buat tim kiga, mudah-mudahan dengan arahan pemain dapat diikuti. Saya yakin para pelatih tahu apa yang salah dan benar, apa yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan,” ujar konglomerat asal Bandung ini menambahkan.