Bawa Promosi Liga 1, Rahmad Darmawan Langsung Tinggalkan Rans Cilegon FC?

Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan, mengaku tugasnya sudah usai pasca-final Liga 2 2021, Kamis (30/12/21). Dia lantas mengembalikan tim kepada manajemen.

Rahmad Darmawan sukses membawa Rans Cilegon FC menjadi runner-up Liga 2 2021. Mereka takluk 1-2 dari Persis Solo di final semalam, namun tetap berhak promosi ke Liga 1 musim depan.

Usai membawa Rans Cilegon FC promosi, Rahmad Darmawan ternyata tugasnya sudah usai. Dia pun belum tahu, apalagi memastikan soal masa depannya.

“Saya memang memiliki perjanjian dengan Rans Cilegon FC. Berdasarkan perjanjian tersebut, kerja sama berakhir pada pagi ini,” ucap Rahmad Darmawan ketika ditemui selepas laga.

Nama Rahmad Darmawan sendiri sudah banyak dikaitkan dengan beberapa klub Liga 1. Terkait ke mana dirinya akan berlabuh, pelatih yang kerap disapa Coach RD ini memilih untuk memikirkan terlebih dulu.

“Saya memang tidak mungkin menunggu hingga 4,5 bulan lagi baru melatih. Namun, bila saya dikaitkan dengan sebuah klub apa berikan saya waktu satu sampai dua hari untuk menentukan pilihan,” pungkasnya.

Belakangan kabar nama Rahmad Darmawan memang santer diberitakan merapat ke Barito Putera yang hingga kini belum menunjuk pelatih kepala selepas mendepak Djajang Nurdjaman beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Rahmad Darmawan bertugas di Madura United. Dia diberhentikan karena dianggap gagal melambungkan prestasi klub di Liga 1 2021-2022.