Kuatkan Sinergitas, Arema FC Gandeng Platform E-Commerce Terkemuka

Arema FC semakin menguatkan sektor finansial dengan menggandeng salah satu perusahaan e-commerce sebagai bagian perjalanan tim pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Kerja sama ini sekaligus membuka resolusi klub berlogo kepala singa dalam mengawali langkah pada awal 2022 mendatang. Sinergitas dalam mewujudkan visi dan misi menjadi landasan kerja sama ini.

“Kami bersyukur sekali di tengah kondisi seperti ini, klub kembali mendapat sponsor. Tentu ini jadi hal positif,” ujar Manajer Bisnis Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi dalam virtual press conferrence, Rabu (29/12/21).

Kesepakatan untuk saling bersinergi ini pun tak tanggung-tanggung. Arema FC dan pihak e-commerce sepakat bekerja sama selama tiga tahun sejak awal 2022 hingga akhir 2025 mendatang.

“Sesuai jargon Arema, yakni tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana. Kita harap sponsor juga demikian, saling bersinergi,” imbuh Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Kehadiran platform e-commerce yang logonya berwarna merah itu pun menjadi sponsor ke-8 yang berada di jersey Tim Singo Edan pada Liga 1 musim 2021/2022.

Di bagian depan, ada 5 sponsor yang berupa produk mie instan, suplemen olah raga, produk perawatan wajah pria dan penyedia layanan siaran streaming. Di bagian lengan kiri ada produk kopi serta perusahaan medis di bagian belakang jersey.

“Sedaangkan untuk sponsor e-commerce ini, kami tempatkan pada bagian bahu, baik kanan maupun kiri,” tandas Yusrinal tanpa menyebut nominal kerja sama tersebut.