Erwin Ramdani Targetkan Lebih Banyak Menit Bermain Bersama Persib

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, berharap mendapatkan menit bermian yang lebih banyak pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Bali.

Mantan pemain Persib U-21 itu memang minim bermain dan lebih sering duduk di bangku cadangan pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022. Selama putaran pertama berlangsung, Erwin hanya mengoleksi satu gol dan satu assist untuk Persib Bandung.

“Melihat menit bermain, semoga di Bali saya mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak dibandingkan seri pertama hingga seri ketiga, juga mendapatkan lebih banyak posisi sebagai starter,” ujar Erwin Ramdani setelah latihan gym di Bandung, Senin (27/12/2021).

Demi bersiap tampil di seri keempat BRI Liga 1 yang digelar di Bali, pemain bernomor punggung 93 di Persib itu mengaku melakukan persiapan yang lebih keras lagi dalam setiap latihan untuk menghadapi lawan-lawan yang kekuatannya hampir merata.

“Kami tahu kekuatan lawan-lawan kami pasti sama seperti kami. Jadi kami harus perbaiki setiap lini dan tentunya harus lebih bersiap untuk bisa memenuhi target. Semoga kami bisa menjadi juara,” ujar gelandang Persib Bandung itu.

Erwin Ramdani juga berharap siapa pun yang nanti diturunkan oleh pelatih Robert Alberts dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh Persib Bandung, maka harus lebih fokus dan 100 persen berjuang.

“Satu hal yang pasti, kami semua harus bekerja keras bersama untuk memenangkan setiap pertandingan,” ujar Erwin Ramdani.

Persib sudah melakukan persiapan hampir satu pekan dalam menatap putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang akan digelar pada Januari 2022 di Bali.

Tim berjulukan Maung Bandung itu rencananya akan bertolak ke Bali pada akhir Desember 2021 dengan kekuatan penuh, termasuk dua striker baru asal Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede.