Arema FC Incar Striker Timnas Indonesia Ramai Rumakiek di Bursa Transfer Liga 1 Indonesia

Arema FC dikabarkan tertarik untuk merekrut striker timnas Indonesia, Ramai Rumakiek di bursa transfer Liga 1 Indonesia. Ramai Rumakiek sedang tampil di ajang Piala AFF 2020 di Singapura.

Ramai Rumakiek merupakan pemain muda Persipura Jayapura di Liga 1 Indonesia yang memperkuat timnas Indonesia di ajang piala AFF 2020.

Arema FC dikabarkan tertarik merekrut bintang muda Persipura Jayapura, Ramai Rumakiek yang tampil apik di Piala AFF 2020 bersama timnas Indonesia yang sukses melaju ke final Piala AFF 2020.

Pemain muda Persipura Jayapura, Ramai Rumakiek saat ini tengah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 di Singapura. Ramai Rumakiek memang tengah menanjak performanya.

Arema FC ingin target juara di akhir musim Liga 1 Indonesia bisa diwujudkan. Perekrutan pemain-pemain berkualitas terus diupayakan hingga saat ini di bursa transfer Liga 1 Indonesia.

Rumor keinginan mendapatkan striker timnas Indonesia ini merebak akhir-akhir ini di media sosial.

Ramai Rumakiek bersama Persipura Jayapura musim ini sudah mencetak satu gol, dan catatkan lima penampilan di Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Rumakiek hanya absen lantaran dipanggil ke Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-Yong.

Pemain berusia 19 tahun itu juga sudah mencetak satu gol bagi Timnas Indonesia di ajang Piala AFF saat menang 4-2 atas Kamboja.

Kontribusi nya di lini sayap Timnas sangat berpengaruh meskipun beberapa kali masuk sebagai pemain pengganti.

Namun saat leg 2 semifinal piala AFF 2020 melawan Singapura pada Sabtu, (25/12/2021) malam, Ramai Rumakiek diturunkan sebagai starter.

Penampilan cukup gemilang dengan beberapa kali melakukan ancaman ke gawang Singapura. Meski tidak mencetak gol, namun kontribusi sangat membantu timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020.

Melihat kualitas yang dimiliki Rumakiek tersebut, Arema FC kemungkinan tak ragu untuk mendatangkan sang pemain ke Kota Malang.

Bukan tidak mungkin, lini serang tim Singo Edan makin tajam berkat kehadiran Ramai Rumakiek.

Akan tetapi, bukan sesuatu hal mudah untuk merekrut Ramai Rumakiek, pasalnya pihak tim Mutiara Hitam akan membentengi sang pemain untuk tidak pergi ke klub lain.

Pelatih Persipura, Alfredo Vera pun mengungkapkan jika Ramai Rumakiek salah satu pemain bagus di timnya maupun di Timnas Indonesia.

“Sangat bagus untuk indonesia dan Persipura tentunya, semoga dia bisa terus kontribusi besar untuk Timnas.” ucap Alfredo Vera.

Walaupun belum pernah melatih Ramai Rumakiek karena sang pemain dipanggil Timnas, pelatih asal Argentina itu berharap segera bisa bekerja sama untuk membantu Persipura bangkit kedepannya.

“Saya harap dia mendapat pengalaman berharga dan banyak menimba ilmu bersama Timnas Indonesia agar bisa diterapkan bersama Persipura.” Kata dia.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada kepastian mengenai rumor tersebut, apakah kedua tim sudah menjalin kontak atau tidak.

Masih harus ditunggu kejutan terbaru di bursa transfer liga 1 Indonesia. Semua peluang masih terbuka lebar untuk mendapatkan pemain baru.

Tidak terkecuali Arema FC yang mungkin bisa mendapatkan pemain sayap kanan Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek