Fabio Lefundes Mengaku Belum Puas dengan Performa Madura United

Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes mengaku belum puas dengan performa timnya, khususnya pada posisi klasemen menjelang berakhirnya putaran pertama BRI Liga 1 Musim 2021.

Sebab hingga 17 laga yang dijalani tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, mereka masih tertahan di posisi 10 besar klasemen dengan raihan 21 poin. Serta menyisakan satu laga untuk putaran pertama versus PSM Makassar di Stadion Manahan, Senin (20/12/2021) mendatang.

Terlebih mereka juga gagal mempertahankan keunggukan saat bermain imbang 2-2 melawan Borneo FC di Stadion Manahan Solo, Selasa (14/12/2021) lalu. “Capaian ini tentunya tidak sesuai target, sebenarnya kami ingin meraih 12 poin dari enam laga berbeda,” kata Fabio Lefundes, Jum’at (17/12/2021).

Memang sejak kedatangan juru taktik asal Brasil, posisi Madura United mulai beranjak dari papan bawah klasemen. Sebab suksesor Rahmad Darmawan tersebut mampu mengangkat tim dari posisi 14 klasemen ke posisi 10 besar klasemen.

“Ketika kami datang kesini, Madura United berada di posisi 14 klasemen. Selanjutnya kami meminta para pemain untuk bekerja keras menghentikan masalah ini, tapi kami masih tidak puas dengan posisi tim di klasemen,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya sangat mengharapkan adanya perubahan dalam komposisi skuad yang diasuhnya, sehingga dapat bersaing lebih baik pada putaran kedua. “Idealnya kami naik di posisi klasemen itu sangat bagus, tapi kami msih belum bisa terima dengan kondisi ini, sehingga harus lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. [pin/but]