Pertahankan Mesin Gol Paulo Henrique, Persiraja Resmi Coret 6 Pemain

Persiraja Banda Aceh resmi mencoret enam pemain, tapi tetap mempertahankan Paulo Henrique, jelang putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh, memastikan tetap masih mempertahankan mesin gol mereka Paulo Henrique, kendati sudah beberapa bulan absen karena cedera.

Kepastian itu sekaligus menjawab rumor bahwa striker asal Brasil itu diminati sejumlah klub besar Liga 1, seperti Persib Bandung, Persija Jakarta hingga PSIS Semarang.

Terlebih, saat ini sudah masuk bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 2021-2022. Di mana jendela transfer ini di mulai dari 15 Desember 2021 sampai 12 Januari 2022 mendatang.

“Paulo Henrique masih kami pertahankan, walaupun kemarin dia absen cukup lama karena cedera hamstring,” ujar Media Officer Persiraja, Ariful Usman, kepada INDOSPORT.COM, Rabu (15/12/21).

Ariful membeberkan kondisi terkini sang mesin gol. Ia menyebut kondisi Henrique sudah membaik dan siap dimainkan saat putaran kedua nanti.

“Kondisinya sudah cukup membaik, namun di laga kemarin belum bisa dimainkan karena takut kambuh lagi. Saat ini dia fokus recovery. Dia dan pemain lainnya sudah di Aceh,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ariful menyebut telah memutus kerja sama alias mencoret sejumlah pemain di bursa transfer ini. Tujuannya tak lain untuk menambah amunisi baru.

“Ya, ada enam pemain (coret). Redi Rusmawan, Supriyadi, M. Isa, Zamzani, M. Nadhif dan Husnuzhon. Kemungkinan masih ada lagi (coret),” pungkasnya.

Sebelumnya, tPersiraja dikabarkan akan langsung memboyong 16 pemain baru untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 dan menghindari zona degradasi. Mereka kini masih menempati posisi 18 alis menjadi juru kunci klasemen sementara.

Selain pemain baru, Persiraja Banda Aceh juga akan kedatangan pelatih kepala baru menggantikan posisi Hendri Susilo yang telah didepak beberapa waktu lalu.