Kas Hartadi tegaskan Martapura Dewa United siap hadapi PSIM

Pelatih Martapura Dewa United Kas Hartadi menegaskan timnya siap menghadapi PSIM Yogyakarta dalam 8 besar Grup Y Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual sebelum laga, Rabu, Kas Hartadi mengharapkan semua pemainnya menjalankan instruksi agar meraih hasil maksimal saat melawan PSIM Yogyakarta.

“Yang pasti kita sudah persiapkan untuk melawan PSIM. Besok diharapkan pemain bisa menjalankan instruksi yang saya siapkan,” kata Kas Hartadi.

Dia menjelaskan, Martapura Dewa United sudah mempersiapkan diri dengan baik sehingga diharapkan menyajikan penampilan terbaik.

Kas Hartadi juga memastikan Martapura Dewa United mewaspadai semua pemain PSIM Yogyakarta dan belum bisa memastikan pemain mana saja yang akan diturunkan dalam laga besok itu.

“Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Semoga di pertandingan besok kita menampilkan yang terbaik untuk Dewa United,” kata Kas Hartadi.

“Semua pemain PSIM kita waspadai. Untuk penambahan pemain di Dewa United kita lihat nanti sore, siapa yang kondisinya prima. Untuk kondisi, semua pemain dalam kondisi fit semua. Tidak ada yang absen,” sambung dia.

Martapura Dewa United akan mengawali perjalanan 8 besar Grup Y menghadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis pukul 20.45 WIB.

Martapura Dewa United selanjutnya bertemu dengan Sulut United pada 20 Desember dan terakhir menghadapi PSMS Medan pada 23 Desember.