Kapok Kena Prank Agen, Persib Fix Tidak Pulangkan Makan Konate

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memastikan gelandang asal Mali, Makan Konate tidak akan menjadi Maung Bandung pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Meskipun Konate masih tertarik untuk menjadi bagian dari Persib, sayangnya agen dari Konate, menurut Umuh, beberapa kali mempermainkan Persib. Itu sebabnya, keinginan Konate untuk balik ke Persib selalu gagal.

“Saya juga sangat senang dengan Konate, dia pemain yang sangat produktif, petarung, cuma yang tidak disukai agennya saja karena kami pernah dibohongi,” kata Umuh Muchtar saat dihubungi Rabu (15/12/2021).

Beberapa musim yang lalu sambung Umuh, agen Konate telah menyepakati nilai kontrak akan tetapi ternyata sudah deal dengan tim lain.

“Setelah itu saya kapok dengan agennya. Sudah dua kali seperti itu. Agennya tidak jelas. Kasihan Konate, dia sudah senang dengan Persib Bandung, senang dengan bobotoh, dan semua menerima dengan baik,” kata Umuh.

Umuh menambahkan, Konate beberapa kali hampir kembali ke Persib Bandung.

“Tapi ketika sudah deal, sudah oke tiba-tiba hilang dan agennya susah dihubungi. Saya sudah kapok dengan agennya. Bahkan waktu itu, saya sampai nambah uang pribadi demi mendatangkan Konate. Tahu-tahu malah tidak jadi, jadi saya kapok,” tambah Umuh.

Maka itu, lanjut Umuh untuk persiapan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, untuk sementara ini Persib belum ada kesepakatan dengan pemain baru lagi selain David da Silva asal Brasil yang sudah resmi diikat selama dua tahun.

“Selain David da Silva, belum ada lagi. Tunggu saja setelah David da Silva siapa yang akan masuk,” tutur Umuh Muchtar mengakhiri.