PSIS Semarang dan Brian Ferreira Sepakat Akhiri Kerja Sama

Manajemen PSIS Semarang resmi melepas satu di antara legiun asingnya, Brian Ferreira, pada paruh musim BRI Liga 1 2021/2022. PSIS dan Brian mengakhiri kerja sama kontrak yang telah disepakati kedua belah pihak.

Hal itu dikonfirmasi oleh Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. “Per hari ini, PSIS dan Brian sudah mengakhiri kerja sama kontrak secara baik-baik dan telah disepakati kedua belah pihak,” ujar Yoyok Sukawi di Semarang, Selasa (14/12).

Tak lupa, Yoyok mewakili manajemen PSIS pun mendoakan kepada Brian supaya kedepannya agar terus sukses di kariernya sebagai pesepak bola. Menurut Yoyok, ia sudah menganggap Brian sebagai bagian dari keluarga Tim Mahesa Jenar.

“Karena kami sudah keluarga, PSIS akan selalu mendoakan Brian supaya Brian kedepannya juga terus sukses. Terima kasih ya,” pungkas Yoyok Sukawi.

Brian Ferreira digaet PSIS Semarang pada awal musim BRI Liga 1 2021/2022. Awalnya kedatangan Brian diharapkan bisa jadi motor utama serangan Tim Mahesa Jenar.

Namun, Brian justru tak bisa tampil maksimal. Beberapa kali cedera membuat performanya jauh di bawah standar.

Di BRI Liga 1 musim ini pemain asal Argentina berusia 27 tahun itu baru memiliki catatan empat penampilan. Total menit bermain Brian juga menyentuh angka 2016 menit.

Selain itu eks pemain PSS Sleman tersebut juga tak bisa memberikan satu pun gol maupun assist untuk PSIS Semarang pada musim ini. Posisi Brian Ferreira di PSIS saat ini sudah digantikan pemain asing asal Brasil, Flavio Beck Junior.