Tibo dan Marko Dicoret, PSMS Incar Ahmad Bustomi dan Osas Saha

Menghadapi babak 2021, PSMS Medan mulai menata kekuatannya. Bongkar pasang pemain kembali dilakukan. Teranyar PSMS mencoret dua pemain.

Adalah Titus Bonai dan Fabio Marko yang harus angkat koper dari PSMS. Padahal keduanya baru direkrut di putaran kedua. Namun PSMS sudah menyiapkan penggantinya.

Tibo dan Marko pamitan di akun instagram pribadinya. PSMS kemudian mengumumkan di akun instagram ofisial. Keduanya memang jarang jadi pilihan utama sejak gabung dengan PSMS. Titus Bonai hanya dua kali tampil sebagai starter dan belum mencetak gol.

Sementara Fabio Marko hanya sekali turun sebagai starter. Tapi diganti di akhir babak pertama. Beredar kabar Tibo belum pulih 100 persen cederanya. Sementara kualitas Marko tak sesuai ekspektasi.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan, evaluasi pemain merupakan hal cukup wajar. “Tetap ada evaluasi, seperti sebelumnya-sebelumnya,” ujar Mulyadi Simatupang.

Namun PSMS sudah mengincar pemain penggantinya. Gelandang , Ahmad Bustomi masuk incaran. Mantan gelandang timnas itu akan memperkuat lini tengah PSMS yang sebenarnya sudah cukup solid.

Nama lain yang diincar adalah di posisi striker. Striker , Rocky Ephi Fano masuk radar. Begitu juga yang sebelumnya memperkuat Pati.

Mulyadi mengatakan, untuk pemain baru, PSMS masih menunggu regulasi dari PT LIB. “Regulasinya itulah yang kita tunggu, kalau dari awal keterangan dari PT LIB lalu, itu ada tiga kali pendaftaran pemain (jendela transfer),” bebernya.

“Jadi babak 8 besar ini masuk sesi yang terakhir dan menurut keterangan di awal bahwa yang terakhir dari tanggal 4 sampai 7 (Desember),” ungkap Mulyadi.

“Kami sudah ada upaya untuk membidik beberapa pemain, namun tak mau terburu-buru, takutnya tidak jadi pula jendela transfer ketiga ini. Intinya kami sudah upaya melakukan pendekatan ke beberapa pemain,” katanya.

PSMS Medan sendiri di babak delapan besar bergabung di grup Y bersama Dewa United, PSIM Jogyakarta dan Sulut United.

Berita Terkait