Potensi Gerbong Arthur Irawan Pindah dari PSS Sleman ke Persik Kediri Bertambah, Ini 2 Sosok Lainnya

Gerbong besar kepindahan Arthur Irawan dari PSS Sleman ke Persik Kediri berpotensi bertambah.

Setelah sebelumnya dua pemain PSS Sleman dikabarkan akan bergabung dengan Persik Kediri di jendela transfer kedua Liga 1 2021.

Kedua pemain tersebut tak lain adalah Adi Satryo dan Fitra Ridwan.

Kini, ada dua nama lainnya yang berpotensi turut serta dalam gerbong Arthur Irawan untuk pindah dari PSS Sleman ke Persik Kediri.

Kedua nama lainnya tersebut tak lain adalah Derry Rachman dan Fandry Imbiri.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, nama Derry Rachman dan Fandry Imbiri merupakan pemain yang jarang mendapatkan menit bermain di PSS Sleman.

Seperti diketahui, Fandry Imbiri merupakan pemain yang berposisi murni sebagai bek tengah, sementara Derry Rachman merupakan pemain yang memiliki posisi sebagai bek kiri di PSS Sleman.

Fandry Imbiri tercatat baru mendapatkan kesempatan turun dalam 5 laga bersama PSS Sleman dari 15 laga yang telah dimainkan.

Pemain asal Jayapura tersebut kalah bersaing dengan Asyraq Gufron dan Aaron Evans yang secara bergantian menggalang lini pertahanan Laskar Super Elja di Liga 1 2021.

Sedangkan Derry Rachman, tercatat mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dibandingkan Fandry Imbiri.

Derry sukses bukukan 9 laga bersama PSS Sleman di Liga 1 2021.

Dari menit bermain dan kesempatan yang diberikan oleh Dejan Antonic kepada keduanya, maka potensi keduanya untuk hengkang dari Bumi Sembadha diprediksi sangat kuat.

Mengingat, dua pemain lainnya, Fitra Ridwan dan Adi Satryo juga mengalami hal serupa dan diprediksi turut serta dalam gerbong kepindahan Arthur Irawan dari PSS Sleman ke Persik Kediri.