Paul Munster Sanjung Kerja Keras Skuad Bhayangkara FC

berhasil mengalahkan , dengan skor 2-0, pada lanjutan /22, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/12). Dua gol kemenangan The Guardian, dicetak dan Ezechiel N’Douassel.

Kemenangan tersebut disambut gembira pelatih Bhayangkara FC Paul Munster. Menurutnya, semua anak asuhnya bermain mantap di pertandingan kontra Persela.

Terlebih, Bhayangkara FC tidak mempunyai waktu istirahat yang panjang untuk melakoni duel tersebut. dan kawan-kawan tetap tampil enerjik dengan tidak menunjukkan rasa lelah.

“Saya merasa sangat bahagia dengan penampilan pemain Bhayangkara FC. Kami hanya memiliki empat hari untuk pemulihan, tapi anak-anak berjuang sangat keras,” kata Munster.

Selain itu, Munster mengomentari debut yang dilakukan pemain muda Bhayangkara FC Muhammad Surya Maulana. Sosok berusia 20 tahun tersebut dipasang pada menit ke-80, menggantikan .

“Tugas hari ini [kemarin] selesai, kami cetak gol dan tidak kebobolan. Kami juga memainkan seorang pemain muda, pekerjaan keras dia mendapatkan tempat,” ucapnya.

Sementara pelatih karteker Persela Ragil , mengatakan anak didiknya sudah mengeluarkan permainan terbaik. Akan tetapi, karena kesalahan yang dibuat sehingga Bhayangkara FC mampu meraih kemenangan.

“Babak pertama kami sudah memberikan segalanya, pemain sudah berusaha kerja sama. Tetapi, kami kecolongan dua gol, itu karena kurang disiplin,” ucap Ragil.

Disinggung kegagalan mengeksekusi, Ragil memberikan jawaban bijak. Ia menilai hal tersebut biasa terjadi dalam pertandingan sepakbola.

Wasit menunjuk titik putih usai Carlos, dilanggar pada masa injury time babak kedua. Sayang, sepakan 12 pas yang dilakukan penyerang berusia 32 tahun tersebut ditepis .

“Sebetulnya kami sudah sering melakukan [penalti] saat latihan. Namanya sepakbola, penalti bisa masuk atau tidak, seharusnya masuk,” tuturnya.

Berkat kemenangan tersebut Bhayangkara FC, makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 36 poin. Sedangkan Persela, menduduki peringkat 15 mengoleksi 13 angka.

Berita Terkait