Cabut dari PSIM Yogyakarta, Eks Persija Merapat ke Sriwijaya FC?

Kabar mengejutkan datang dari Yogyakarta. Striker andalannya, Ahmad Ikhwan, resmi angkat kaki menjelang kick-off babak 2021, bahkan diisukan merapat ke .

PSIM Yogyakarta sebelumnya menyebutkan bahwa tak ada pencoretan pemain dan berniat mempertahankan materi yang ada. Tapi, kedua belah rupanya telah sepakat untuk ‘bercerai’.

Keputusan yang cukup mengejutkan ini seketika menjadi bola panas di Liga 2 2021. Mungkinkah Ikhwan bergabung bersama klub lain menjelang babak 8 besar?

Kepindahan Ikhwan menyeret FC mengingat tim asal Sumatra Selatan ini pernah dibela sang pemain di masa lalu. Jebolan tersebut bersinar saat bersama Laskar Wong Kito.

Ikhwan sendiri membantah kabar dirinya akan berlabuh ke Sriwijaya FC. Dia hengkang dari PSIM Yogyakarta lantaran ingin mendampingi istrinya yang melahirkan di Malang.

Untuk saat ini, ia sama sekali belum kepikiran akan bergabung ke mana. Belakangan ia tidak latihan bersama PSIM Yogyakarta karena sakit, tapi kini kondisinya sudah sembuh 100 persen.

“Istri lagi di Malang mau lahiran. Saya fokus menemani istri dulu. Soal klub baru memang ada tawaran yang masuk, tapi itu tadi (ingin menemani istri),” kata Ahmad Ikhwan.

Ia belum terpikir sama sekali karena memang masih fokus dengan istri. Apalagi, ini anak pertamanya, sehingga Ikhwan sangat menanti-nantikan buah hatinya.

Sekadar mengingatkan, PSIM lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021 dengan status runner-up Grup C mendampingi . Mereka mampu mengantongi 19 poin.

Di babak 8 besar, PSIM Yogyakarta tergabung di Grup Y bersama , Dewa United FC, dan Sulut United. Terbilang cukup berat serta tidak kalah dengan Grup X.

Kontestan babak 8 besar Liga 2 2021 masih menunggu pengumuman jadwal dari PT Baru () selaku operator kompetisi. Begitu pula stadion tempat pertandingan juga masih belum diputuskan.

Berita Terkait