Persebi Boyolali Jalani Laga Semifinal Liga 3 di Magelang

Persebi Boyolali membuka pintu lolos ke babak nasional Liga 3 2021 Zona Jateng musim ini.
Dengan catatan, mampu memaksimalkan babak semifinal melawan Persak Kebumen di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (8/12). Sehari sebelumnya (7/12), semifinal lainnya mempertemukan PSIP Pemalang kontra Persipa Pati.

Jelang semifinal, pelatih Persebi Boyolali Gatot Barnowo mewanti pasukannya untuk tetap berpijak di bumi. Tidak jemawa dengan performa yang sudah digapai. Tetap fokus tanpa menganggap remeh lawan yang akan dihadapi.

“Kami ingin mempertahankan mental kemenangan yang dimiliki anak-anak. Ini penting untuk pertandingan semifinal,” ungkap pria yang akrab disapa Mbah Gatot tersebut.

Sejauh ini performa Persebi cukup mengkilap. Tim berjuluk Laskar Pandanarang tersebut belum tersentuh kekalahan. Bahkan memegang rekor sapu bersih sepanjang penyisihan hingga babak 10 besar.

Di babak penyisihan grup E, Persebi menyapu empat kemenangan. Mengemas tujuh gol dan hanya dua kali kebobolan. Sementara di di babak 10 besar, Joko Sasongko dkk kembali sapu bersih. Merebut empat kemenangan dengan mencetak 13 gol dan hanya kebobolan enam kali. (nik/fer)