Kalah dari Persija, Liestiadi Bakal Benahi Lini Depan Persikabo

Hasil minor diraih Persikabo 1973 kontra Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, dalam lanjutan pekan ke-15 BRI Liga 1 2020/21. Gelandang Persija, Rohit Chand, mengkandaskan mimpi Persikabo untuk meraih poin penuh.

Menanggapi hasil ini, pelatih Persikabo Liestiadi merasa kecewa dengan penampilan lini depan Laskar Padjadjaran.

“Pertandingan sebenarnya sangat menarik, pemain kami sudah memberikan perlawanan yang berat, karena memang walaupun Persija tim besar tapi target kami jangan kehilangan angka. Anak-anak sudah berusaha keras tapi banyak peluang yang terbuang percuma,” ungkapnya, seperti diberitakan di laman ligaindonesiabaru.com.

Liestiadi menegaskan sektor depan akan menjadi perhatian utama perbaikan tim untuk menatap laga berikutnya melawan Persiraja Banda Aceh. Selain itu, eks pelatih PSIM Yogyakarta ini menuntut anak asuhnya untuk lebih efektif dan selalu menjaga fokus di lapangan.

“Saya rasa dengan banyaknya peluang tidak terjadi gol, berarti evaluasi kami adalah finishing. Jadi laga berikutnya melawan Persiraja, kami fokus agar kedepannya bagaimana finishing kami menghadapi peluang yang terjadi di depan gawang itu bisa lebih efektif untuk dimanfaatkan,” imbuhnya.

Sementara itu penyerang muda Ronaldo Wanma menyampaikan permohonan maaf kepada suporter atas hasil negatif ini. Ia berjanji akan memperbaiki penampilan tim agar kembali mendapatkan hasil yang maksimal.

“Memang ini hasil bukan yang kami inginkan, kami sudah berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik, namun karena itu semua kita kembali ke Yang Maha Kuasa. Kami mohon maaf untuk masyarakat Bogor, suporter Persikabo di manapun berada. Kami akan perbaiki lagi penampilan kami kedepannya agar menjadi lebih baik lagi,” kata Ronaldo.