Hasil Piala AFF Hari ini: Malaysia dan Vietnam Raih Kemenangan

Grup B 2020 di mana termasuk di dalamnya sudah mementaskan dua pertandingan sepanjang hari Senin (06/12/2021).

Hasilnya dua lawan kuat Timnas Indonesia: dan sama-sama mengantongi poin maksimal alias kemenangan.

Adapun Malaysia sukses mengandaskan Kamboja dengan skor 3-1 di Bishan Stadium. Gol pembuka Malaysia lahir dari titik penalti.

menunjuk titik putih usai Akhyar Rashid dilanggar Ken Chansopheak pada menit ke-21. yang mengambil kesempatan dari titik putih sukses menyarangkan bola.

mencetak gol kedua pada menit ke-61. Akhyar Rashid berhasil memasukkan bola setelah lebih dahulu mengecoh dua pemain Kamboja.

Sementara gol ketiga Malaysia dicetak pemain pengganti Kogileswaran Raj memaksimalkan umpan Luqman Hakim pada menit ke-79.

Keunggulan Malaysia terpangkas setelah Sath Rosib mampu memaksimalkan kesempatan dari titik penalti pada menit ke-90.

Vietnam Kalahkan Laos

Sementara itu perjuangan tidak mudah dirasakan . Berstatus salah satu unggulan untuk menjadi juara Piala 2020, Vietnam hanya menang 2-0 atas Laos.

Vietnam baru bisa mencetak gol pertama pada menit ke-26 lewat aksi Nguyen Cong Phuong. Vietnam baru bisa menambah gol pada babak kedua tepatnya menit ke-55.

Kali ini Phan van Duc memastikan Vietnam mengalahkan Laos dengan skor 2-0. Hasil yang didapat Malaysia dan Vietnam menandakan Timnas Indonesia juga harus berjuang ekstra keras saat bersua Kamboja dan Laos.

Berita Terkait