Arema FC Sabet Juara IFel Liga 1 2021

meraih gelar juara Indonesia Football eLeague () . Ferry Gumilang, yang mewakili Arema FC, mengalahkan pro player Banda Aceh, .

Pertarungan final antara Arema FC melawan Persiraja berjalan seru. Kedua pro player tersebut harus memainkan tiga pertandingan eFootball.

Di partai pertama Arema FC, menang tiga gol tanpa balas, kemudian laga kedua giliran Persiraja yang berjaya dengan skor 3-2. Pada pertandingan Singo Edan, sukses menang 2-1.

Berkat kemenangan tersebut Ferry, berhak menggondol trofi . Pria asal Bandung, Jawa Barat tersebut juga menerima hadiah uang sebesar Rp 70 juta.

“Alhamdulillah tahun ini rezeki saya bisa menjadi juara setelah tahun lalu saya kalah di babak final dari . IFeL tahun ini lebih meriah ya karena banyak pro player baru yang datang dan acaranya lebih seru,” kata Ferry.

CEO IFeL Liga 1 2021, Putra Sutopo, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung bergulirnya turnamen edisi kedua ini. Ajang tersebut berjalan lancar.

“Alhamdulillah saya cukup puas dengan IFeL tahun ini karena dari jumlah penonton masih yang terbaik di Asia Tenggara,” ucap Putra.

IFeL Liga 1 tahun depan rencananya akan digelar pada Oktober 2022. Diharapkan beberapa klub lainnya bisa mengikuti turnamen tersebut.

Sebelum laga grand final, ada pelelangan tiga sepatu limited Design Hand Drawing oleh Oxtrade x IFel. Uang Rp 520 juta terkumpul dalam pelelangan dan diserahkan ke Esports Ability, sebagai dana pengembangan dana komunitas esports penyadang disabilitas.

Zahra Muzdalifah dan Naomi Nielsen juga turut hadir di grand final sebagai tamu spesial. Zahra Muzdalifah dan Naomi Nielsen ditantang untuk tanding PES dengan menggunakan klub yang ada di kompetisi Oxtrade IFeLeague 1.

Zahra bertanding menggunakan klub Bali , sedangkan Naomi menggunakan klub Arema FC. Zahra memenangi permainan sampai babak adu penalti.

Berita Terkait