Servis Panitia Piala AFF 2020 Kurang Layak, PSSI Langsung Turun Tangan

dilaporkan mendapat servis kurang memuaskan dari panitia . Makanan yang diterima porsinya kurang dan tak sesuai kebutuhan atlet.

Kabar ini awalnya diketahui setelah asisten pelatih , , mengkritik makanan yang diberikan panitia Piala AFF 2020 lewat media sosial.

Menanggapi keluhan itu, pihak langsung bergerak cepat. Sekjen mengatakan staf yang ada di Singapura lantas menyiapkan makanan tambahan buat tim.

“Iya, tadi malam langsung diatasi sama staf timnas Indonesia yang ada di Singapura. Langsung ada penambahan makanan ke hotel tim menginap,” kata Yunus Nusi, Sabtu (4/12/21).

Tak hanya timnas Indonesia, juga mengalami hal serupa. Media setempat, Bongda24h, bahkan melaporkan makanan yang disediakan terkesan seadanya dan kurang gizi.

Baik timnas Indonesia maupun Vietnam sama-sama berada di Grup B Piala AFF 2020. Tapi kedua tim menempati hotel berbeda selama turnamen.

Timnas Indonesia baru akan menjalani pertandingan perdana di Piala AFF 2020 kontra Kamboja, Kamis (9/12/21), sementara Vietnam bakal mentas terlebih dulu pada Senin (6/12/21).

Berita Terkait