Sadar Kapasitas, Madura United Merendah Jelang Hadapi Persib Bandung di Liga 1

Fabio Araujo Lefundes bersikap lebih rasional jelang menghadapi Persib Bandung, pada lanjutan pekan ke-15 Liga 1 di , Sabtu (04/12/21) nanti.

Pelatih Madura United asal Brasil itu tampaknya tahu dengan kapasitas Tim Maung Bandung. Sehingga, dia menegaskan skuatnya tak akan mengusung ambisi berlebih tentang laga itu.

“Kami memikirkan bagaimana caranya tim ini bermain baik saat melawan Persib,” ujar Fabio pasca MU mengalahkan 3-0 di Sleman dalam lanjutan Liga 1 akhir pekan lalu.

Saat ini, dkk tengah dalam euforia pasca mengakhiri deretan tren buruk. Kemenangan atas Barito adalah kedua kali beruntun, pasca Madura United membekuk 2-0 di Magelang.

Maka dari itu, Fabio Araujo Lefundes merasa perlu memberi reward. Anak asuhnya diperbolehkan menjalani libur pada Senin, dan kembali bersiap mulai Selasa kemarin.

“Pemain harus saya apresiasi dengan kerja kerasnya. Motivasi untuk selalu ingin menang, kita jaga terus,” beber dia.

Fabio pun konsisten dengan paparannya perinal target yang dipatok untuk Madura United. Dengan tiga laga sisa di paruh pertama, dia lebih memilih target secara bertahap.

“Saya ingin tim ini selalu berkembang setiap waktu. Secara bertahap untuk bisa keluar dari masalah saat ini,” beber Fabio Araujo Lefundes.

Saat ini, Tim Laskar Sape Kerrab menduduki urutan 11 pada dengan mengemas 17 poin. Sedangkan tiga laga sisa setelah lawan Persib, MU masih berhadapan dengan (09/12/21) dan Borneo FC (14/12/21) mendatang.

Berita Terkait