Fokus 3 Laga Sisa, Pelatih Persik Kediri Enggan Bicara Bursa Transfer

lebih memilih untuk mempersiapkan skuat Kediri, bagaimana menjalani 3 laga yang tersisa dengan hasil optimal pada putaran pertama musim ini.

Hal itu ditegaskn Roca setelah seringkali mendapat pertanyaan perihal rencananya dalam bursa transfer pemain. Yaitu ketika paruh pertama Liga 1 usai pada pertengahan Desember mendatang.

“Saya masih harus fokus mempersiapkan tim untuk pertandingan sisa di putaran pertama,” ujar Roca.

Menurutnya, atensi itu lebih rasional ketimbang berfokus pada rencana belanja pemain. Terlebih, posisi Tim Macan Putih juga mengkhawatirkan di jurang degradasi.

“Saya akan memaksimalkan pemain yang ada. Saya optimis dengan tim ini, terus melakukan perbaikan agar lebih baik,” tukas dia.

Persik setidaknya masih bisa mengejar potensi 9 poin yang tersedia. Yaitu ketika menghadapi Tangerang (03/12/21), Putera (08/12/21) dan Bandung (12/12/21).

Kendati demikian, Javier Roca disinyalir sudah melakukan ancang-ancang dalam hal perburuan pemain baru. Satu yang pasti adalah pada posisi fullback.

Sedangkan satu lainnya adalah pemain asing. Sebagaimana diketahui, slot pemain asing Asia di Persik tengah lowong, imbas keluarnya gelandang asal Lebanon, Ibhrahim Bahsoun.

“Nanti dulu. Soal (siapa nama-nama pemain baru) itu, saya akan menjawabnya setelah putaran pertama selesai,” pungkas pelatih kebangsaan Chile tersebut.

Berita Terkait