Bersiap Lawan Persik, Pelatih Persita Tangerang: Mau Main Jelek yang Penting Menang!

kembali bersiap untuk laga pekan ke-15 2021 lawan pada 3 Desember. Pelatih tim Pendekar Cisadane, Widodo C. Putro menegaskan kemenangan adalah harga mati.

Widodo mengatakan pemain dalam keadaan baik pasca menang di laga terakhir. Dia ingin anak asuhnya melanjutkan tren positif agar tetap berada di sepuluh besar .

“Kemarin banyak pemain yang tak bisa main, tapi puji Tuhan bisa menang. Karena dikompetisi apapun yang terjadi, yang penting itu menang. Mau main jelek, yang penting menang dulu dan kalau jelek akan kami perbaiki,” kata Widodo.

Sejauh ini, Widodo masih memantau kondisi dua pemain asing, dan yang dalam pemulihan cedera. Jika membaik, keduanya akan disiapkan melawan karena Persita butuh pemain dengan karakter kuat di lini tengah dan belakang.

Eks pelatih Bali itu juga berharap pemain pengganti lainnya dalam kondisi terbaik. Widodo menyatakan peran mereka sangat penting, seperti ketika menang atas Sleman pekan lalu.

“Buat lawan Persik Kediri, saya harapkan pemain dalam kondisi siap. Ada beberapa yang pemulihan seperti Harrison, lalu Adam, jadi akan dilihat lagi siap apa tidak buat main,” tutur Widodo.

“Yang jelas, keutuhan tim tak boleh pecah meski ada yang cedera atau gak main. Siapa pun yang dipasang, harus bisa jawab kepercayaan,” tandasnya.

Persita Tangerang kini berada dipapan tengah klasemen sementara . Tim Ungu Barat mengoleksi 22 poin dari 14 laga dan berada diurutan delapan.

Berita Terkait