Arema FC Tunggu Pemain Timnas Jelang Big Match Liga 1 Lawan Bali United

masih menunggu kepulangan dua pemain Timnas, di tengah persiapan tim jelang menghadapi Bali pada pekan ke-15 Liga 1 di , Minggu (05/12/21).

Tim Singo Edan berpeluang kembali diperkuat dua pemain mereka yang tengah menjalani pemusatan latihan di Turki. Keduanya adalah Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan.

Mengacu pada jadwal, peluang menurunkan dua striker itu sangat terbuka. Timnas direncanakan kembali ke tanah air pada 1 Desember alias 3 hari jelang jadwal pertemuan kontra Bali United.

“Menghadapi lawan yang berbeda, tentu kami akan siapkan taktik yang berbeda juga,” tukas FC, Eduardo Almeida pasca kemenangan atas Minggu (28/11/21) lalu.

Kendati demikian, bisa jadi harapan melihat kembali aksi Yudo dan Dedik gagal terlaksana. Pasalnya, Timnas Senior juga segera tampil pada Piala AFF mulai 9 Desember.

“Yang pasti saya mempersiapkan tim ini secara maksimal. Siapa saja yang absen akan ada penggantinya,” samung Eduardo.

Di sisi lain, FC mendapat kabar positif jelang laga penting melawan Bali United. Yaitu kembalinya dan usai menjalani sanksi akumulasi 3 kartu kuning.

Situasi ini pun seperti angin segar bagi Eduardo Almeida. Lantaran sejumlah pemain pengganti seperti maupun Jayus Hariono bermain gemilang, sehingga memberinya opsi yang cukup.

“Kita menata fokus pada setiap pertandingan. Usai menghadapi Persib, saya akan fokus ke laga selanjutnya (melawan Bali United),” pungkas dia.

Berita Terkait