Tutup Penyisihan Grup Liga 2 Kalahkan Sriwijaya, PSMS: Pekanbaru Bawa Berkah

Medan sukses menutup laga pamungkas penyisihan grup atau pekan ke-10 Grup A 2021 dengan mengalahkan .

Bermain di Stadion Nasution, Pekanbaru, Selasa (30/11/21) malam, Ayam Kinantan sukses tundukkan Laskar Wong Kito dengan skor tipis 2-1.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol (18′) dan sempat disamakan 1-1 lewat Suandi (27′) di babak pertama, PSMS akhirnya sukses meraup poin penuh setelah menutup gol kemenangan jelang peluit akhir dibunyikan lewat pemain pengganti Yudhi Adytia (89′).

“Ini suatu hal yang penting buat kita untuk menuju ke 8 besar dan apresiasi yang sebesar-besarnya buat pemain yang begitu spartan, dan juga terima kasih juga kita dan juga masyarakat Sumut, khususnya Medan,” ujar Pelatih kepala PSMS, , dalam temu pers virtual usai laga.

Tak sampai di situ, pelatih yang akrab disapa Uwak ini bahkan menyanjung ibukota dari Provinsi Riau ini dengan menyebut membawa berkah bagi timnya.

“Terima kasih juga kepada panitia pelaksana dan Kota Pekanbaru yang begitu ramah dan membawa berkah buat kita. Jadi intinya harus kita syukuri ini dan tetap kita menatap ke 8 besar tentu ada evaluasi,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan penjaga gawang PSMS, Abdul Rohim. Ia menyebut dirinya dan semua pemain akan berusaha memperbaiki diri lebih baik lagi untuk menatap babak 8 besar.

“Alhamdulillah malam ini kita mengakhiri pertandingan ini menuju ke 8 besar nanti. Ini sebagai modal kita, tetapi kita pasti masih ada yang diperbaiki lagi, terutama saya sendiri sebagai pemain lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.

Kendati sukses raup 3 poin dari sang rivalnya tersebut, PSMS masih tetap finis di posisi runner-up Grup A dengan koleksi 19 poin, hasil 5 kali menang, 4 seri dan sekali kalah.

Sementara Sriwijaya tetap kokoh dipuncak dan tetap keluar sebagai juara grup dengan unggul 1 poin saja dari PSMS (20 poin), dengan catatan 6 kali menang, 2 kali seri dan 2 kalah.

Berita Terkait