Tanggapan Saddil Ramdani soal Rumor Gabung ke Arema FC

Nama Saddil Ramdani tiba-tiba ramai dirumorkan segera berlabuh ke .

Rumor tersebut mencuat lantaran saat ini dia tengah berada di Indonesia.

Berdasarkan pantauan di media sosialnya, mantan winger itu terlihat sedang menjalani terapi.

Menjelang bursa transfer paruh musim 2021-2022 yang akan dimulai pada 15 Desember, Saddil dianggap menjadi rekrutan yang cocok untuk memuluskan target FC menjadi juara.

Menanggapi rumor tersebut, dia mengatakan sangat tersanjung bisa dikaitkan dengan Arema FC.

Sebab, sebagai pemain yang menimba ilmu, berkembang, dan besar di Kota Malang, nama Arema cukup spesial bagi pemain jebolan itu.

Akan tetapi, Saddil membantah rumor tersebut. Dia mengungkap, meskipun sedang berada di Indonesia, dirinya sudah terikat kontrak dengan .

“Jadi, kalau Saddil dirumorkan ke Arema FC, ya jadi sebuah kehormatan. Namun, kan kembali lagi, pertama Saddil masih kontrak di Sabah FA, masih ada satu tahun, dan Saddil menghormati kontrak ini,” kata pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara, itu kepada Kompas.com.

Saddil Ramdani mengatakan, untuk saat ini, dia masih betah bermain untuk Sabah FA.

Selain itu, dia juga sangat menghormati kontrak dari Sabah FA yang bersedia memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan karier sepakbolanya.

“Selain itu, Sabah mendukung Saddil untuk terus melebarkan sayap lebih tinggi. Karena itu, ketika misalnya Saddil ada tawaran untuk ke Eropa, mereka akan sangat men-support,” tutur pemain berusia 22 tahun itu.

“Namun, yang jelas, kalau ada isu seperti itu, ada kebanggaan tersendiri bagi Saddil karena Arema FC kan juga kebanggaan di Jawa Timur dan Kota Malang khususnya,” katanya.

Saddil Ramdani juga mengakui sebelum muncul rumor dengan Arema FC, sudah ada beberapa klub Liga 1 Indonesia yang menyodorkan penawaran.

Bagi dia, tawaran-tawaran tersebut membuatnya sangat tersanjung dan merasa dihargai.

Akan tetapi, untuk saat ini, dia masih memprioritaskan untuk mencari pengalaman karier sebanyak-banyaknya di luar negeri.

“Kalau tim Liga 1 ya ada beberapa, tetapi baru sebatas tawaran. Bagi Saddil, tawaran-tawaran seperti itu artinya Saddil alhamdulillah masih diminati,” ucapnya.

“Namun, untuk isu seperti ini, Saddil mengucapkan saat ini masih memikirkan untuk berkarier di luar negeri, apalagi masih memiliki kontrak setahun lagi bersama Sabah,” kata mantan pemain itu.

Berita Terkait