Satu Kata Egy Maulana Vikri Setelah Cetak Brace untuk FK Senica di Liga Slovakia: Alhamdulillah

Egy Maulana Vikri tampil menawan di Liga Slovakia. Gelandang asal Indonesia itu berhasil mencetak dua gol ketika FK Senica melawan MSK Zilina.

FK Senica bermain imbang 2-2 dalam lanjutan partai tunda pekan ke-16 Slovak Super League atau kasta teratas Liga Slovakia di OMS Arena, Senica, Rabu (1/12/2021).

Pertandingan ini sempat dimainkan pada 27 November 2021, namun dihentikan pada paruh kedua karena badai salju ketika kedudukan 1-1.

Sebelum partai itu ditunda, Egy Maulana Vikri mencetak gol pertama FK Senica pada menit ke-16, sebelum bunuh diri Gabriel Halabrin menit ke-33 membuat skor menjadi imbang.

Ketika pertandingan kembali berlanjut, Egy kembali membawa FK Senica unggul pada menit ke-68.

Egy mampu mengelabui dua pemain lawan sebelum melancarkan tendangan keras ke pojok kiri gawang MSK Zilina.

Namun, kemenangan di depan mata FK Senica buyar. MSK Zilina sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Patrik Iko pada menit ke-90.

Buat Egy, brace ini menjadi yang pertama untuknya bersama FK Senica. Andalan Timnas Indonesia itu makin mematenkan diri sebagai pulang punggung timnya.

“Alhamdulillah. Terus bekerja keras, selalu bersama, dan tetap fokus,” kata Egy Maulana Vikri di akun Instagramnya, @egymaulanavikri, Selasa (30/11/2021).

Berita Terkait