PSP Padang optimalkan ketajaman lini serang hadapi PSKB

Kesebelasan Padang akan mengoptimalkan ketajaman lini serang mereka menghadapi Bukittinggi dalam babak semifinal yang digelar di Stadion Bukik Bunian Lubuk Basung, Kabupaten Agam, pada Rabu (1/12).

Pelatih kepala Delfi Adri di Padang, Senin, mengatakan para pemain bertekad akan bekerja keras dalam laga nanti untuk memenangkan pertandingan tersebut.

“Kita sudah lakukan evaluasi di setiap pertandingan dan kita siap memberikan yang terbaik,” kata Delfi.

Ketajaman pemain depan PSP Padang memang menjadi modal utama untuk memenangkan laga nanti asalkan pemain itu mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Mulai dari Rori Pranandi Putra dengan tujuh gol, Sahrul Akmal, Sahbandi dan Ferdian Yusril dengan tiga gol, Carel Syadef dan Ary Aulia dua gol dan Aditya Amran, Jery Noval, M Rivaldi dan Wiraja yang mencetak masing-masing satu gol.

Total PSP Padang mencetak 24 gol dari enam laga yang mereka jalani di dan seluruh gol itu dicetak 10 pemain PSP Padang, dan ini menandakan lini serang mereka cukup berbahaya di depan gawang lawan.

Ia mengatakan PSP Padang akan mengantisipasi kecepatan tim lawan yang mengandalkan serangan langsung ke kotak penalti.

“Penyerang PSKB memiliki kecepatan dan jika penjagaan yang dilakukan pemain bertahan betul itu dapat diantisipasi,” ujar Delfi.

Menurut dia, pemain PSP sudah melakukan uji coba lapangan dan memang ditemui kondisi lapangan yang kurang layak karena banyak lobang.

“Lapangan ini tidak rata meski rumputnya banyak. Sebaiknya memang laga semifinal dan final ini digelar di Stadion Haji , Padang,” tutur Delfi.

Ia mengatakan, baik di babak penyisihan dan babak delapan besar yang digelar di berjalan baik dan tidak ada yang menguntungkan PSP Padang secara permainan.

“Tapi ini keputusan Asprov Sumbar dan harus kita hormati bersama. Kita siap untuk main di babak semifinal nanti,” ungkap Delfi.

Berita Terkait