Petaka Menit Akhir Saat Lawan PSMS, Kapten Sriwijaya FC Katakan Ini

Sriwijaya FC mengalami kekalahan tipis 1-2 dari Medan pada laga terakhir grup A Liga 2 di Stadion Kaharuddin, Pekanbaru Riau, Selasa (30/11/21) malam.

Di laga derby Sumatera ini, Sriwijaya FC ketinggalan lebih dulu di menit ke-18 lewat gol Zikri Akbar. Meski pemain tidak panik dan bermain sabar, pada menit ke-27 gol balasan berhasil dicetak Suandi.

Hasil imbang yang sudah berada didepan mata justru kandas, karena gol Yudhi Adytia menit ke-89. Petaka menit akhir ini, membuat Laskar Wong Kito gagal mengukir prestasi happy ending.

Kekalahan ini diakui kapten tim Sriwijaya FC, jadi pelajaran berharga bagi dia dan kawan-kawan.

Sriwijaya FC kebobolan saat pertandingan menyisakan waktu 1 menit lagi diwaktu normal. Gol memberikan sentilan bagi pertahanan Laskar Wong Kito untuk tetap fokus sampai pertandingan benar-benar berakhir.

“Jadi harus tetap fokus, baik pada permainan ataupun tendangan bebas,” ucapnya.

Terakhir, Bobby mengucapkan selamat kepada PSMS Medan karena berhasil meraih kemenangan. Sriwijaya FC dan PSMS Medan lolos ke babak 8 besar Liga 2 wakil dari grup A.

Dia bersama rekan-rekannya akan melakukan persiapan dan terus mematangkan tim sebelum turun di babak 8 besar Liga 2.

Untuk diketahui, babak penyisihan grup A sudah tuntas. Sriwijaya FC keluar sebagai juara grup A dengan 20 poin dan PSMS Medan di posisi runner up. Kedua tim ini melaju ke babak 8 besar Liga 2.

Sriwijaya FC dipastikan masuk dalam grup X bersama Solo. Sementara dua klub lagi masih dipertandingkan hari ini.

Dari grup A, KS terdegradasi dari kasta kedua pasca kalah di laga penentu melawan . Otomatis, KS Tiga Naga akan bermain di pada musim depan.

Berita Terkait