Hadapi RANS Cilegon, Gelandang PSKC Waspadai Cristian Gonzales

Gelandang , Agung Pribadi, siap menampilkan permainan terbaiknya saat mengahadapi FC pada laga Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (01/12/21).

Menurut Agung, pada pertandingan tersebut pemain dipastikan sudah tidak memiliki beban, lantaran posisi Cimahi di klasemen aman dari degradasi.

Meski begitu, sebagai pemain sepak bola profesional ia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar PSKC Cimahi menutup laga pamungkas di Liga 2 2021 dengan hasil manis.

Agung menambahkan, sebelum pertandingan tersebut tim pelatih sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Ditambah lagi, PSKC memiliki modal yang cukup bagus untuk mengahadapi Rans Cilegon FC, setelah menahan imbang Dewa pekan lalu.

“Yang pasti dari pelatih memberikan instruksi bermain normal mengeluarkan yang terbaik, pemain bisa bermain lepas, mudah-mudahan pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya,” kata Agung saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Selasa (30/11/21).

Mantan pemain Persib Bandung ini mengakui, RANS Cilegon FC memiliki banyak pemain berkualitas dan berpengalaman di sepakbola , di antaranya Hamka Hamzah dan penyerang naturalisasi yang pernah menjadi rekan Alvaro Recoba di Uruguay U-20, Cristian .

Kedua pemain tersebut menurut Agung menjadi pemain yang patut diwaspadai, apalagi mereka bisa memanfaatkan peluang melalui bola mati.

Hal itu, berkaca dari pengalamannya saat bertemu pada putaran pertama lalu, saat itu PSKC Cimahi harus mengakui keunggulan RANS Cilegon FC dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Rans dicetak oleh Hamka Hamzah dan Sirvi Arvani, sedangkan gol tunggal PSKC melalui Afdal Yusra.

Meski begitu, secara keseluruhan pada pertandingan pamungkas Grup B Liga 2 2021, seluruh menurut Agung pemain Rans Cilegon FC harus diwaspadai dan dikawal ketat.

“Mungkin saat pertandingan kemarin putaran pertama ada Gonzales dan Hamka Hamzah saat dapat bola mati mereka berbahaya,” tegas Agung.

Berita Terkait