Rans Cilegon dan Persekat Rebutan Tiket 8 Besar Liga 2, Dewa United Pantang Main Mata

bersiap menantang dalam laga Grup B 2021. Meski sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar, mereka tetap membidik kemenangan.

Laga melawan Tegal dijadwalkan berlangsung pada Selasa (30/11/21) di Stadion, Madya, Senayan, Jakarta. Dalam laga ini memang tidak bgitu penting bagi Dewa . Sebab memang mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

Lain halnya dengan Persekat Tegal. Mereka membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang mereka lolos ke babak 8 besar. Meski sudah lolos, Dewa tidak akan bermain mata. Mereka akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan.

“Untuk pertandingan besok melawan Persekat kita tetap akan bermain all out, kami tidak akan memberikan kelonggaran karena prinsip saya melihat semua pertandingan adalah final. Meskipun dewa uited sudah menjadi juara group,” ungkap pelatih Dewa United, .

Bahkan Kas Hartadi pun memastikan akan menurunkan pemain terbaiknya di laga besok. Dia hanya akan memarkir pemain yang memang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning.

“Dewa United FC akan tetap full team tetapi ada beberapa pemain yang terkena akumulasi jadi tidak bisa bermain,” tambah Kas Hartadi.

Seperti diketahui, Persekat Tegal yang saat ini menghuni posisi ketiga dalam klasemen sementara Grup B dengan mengemas 17 poin.

Persekat membutuhkan poin penuh untuk dapat melanggeng ke babak 8 besar, karena Cilegon FC berada di posisi kedua klasemen sementara Grupp B Liga 2 2021 dengan poin yang sama.

Berita Terkait