Kontrak Mau Habis, Asnawi Cabut dari Ansan Greeners? Ini Jawaban Sang Agen

Kontrak pemain timnas , Mangkualam, bersama klub Korea Selatan, , akan habis akhir tahun ini. Dia pun berpeluang hengkang dari The Green Wolves.

menandatangani kontrak semusim dengan Ansan Greeners pada Februari lalu, dengan klausul perpanjangan setahun. Tapi, pihak klub belum mengaktifkan opsi tersebut padahal kerja sama mereka menyisahkan satu bulan ke depan.

Ditanya soal hal tersebut, selaku agen Asnawi lantas menjelaskan situasinya. Menurutnya belum ada komunikasi lebih lanjut dengan Ansan Greeners dan sang pemain fokus bersama yang akan main di .

“Saat ini Asnawi masih terikat kontrak sampai akhir tahun ini. Saat ini dia hanya fokus sepenuhnya untuk Timnas Indonesia,” tutur Gabriel Budi lewat pesan singkat kepada INDOSPORT.COM.

Disinggung lebih jauh, apakah Asnawi akan hengkang atau ada klub lain (baru) yang mengajukan tawaran? Gabriel Budi memilih bungkam. Hal ini menciptakan spekulasi dan bola panas transfer bek kanan tersebut.

Dalam wawancara di channel YouTube KR TV beberapa waktu lalu, Asnawi pernah mengatakan ada beberapa klub yang sedang jalin komunikasi dengan agennya. Dia punya dua agen yakni Gabriel Budi dan satu lainnya dari Korea Selatan.

Asnawi juga tak banyak bermain untuk Ansan Greeners musim ini. Dari catatan soccerway, bek 22 tahun itu hanya turun 14 pertandingan karena cukup sering dipanggil ke pemusatan latihan timnas Indonesia.

Berita Terkait